Rabu, 05 November 2014

Tiga Penyebab Utama Pasangan Meninggalkan Anda


Anda ditinggal pasangan? cobalah sesekali untuk tidak menyalahkan mereka dan berpikir subjektif. seperti kehidupan lain, cinta juga kehidupan nyata yang pasti terdapat masalah yang bisa diungkapkan atau yang tak bisa diungkapkan. entah dari anda sendiri yang menciptakan masalah, atau malah si 'dia' yang selalu memulai. 
berikut adalah penyebab pasangan pria meninggalkan anda:
1. Anda terlalu terburu-buru
Memang sudah menjadi naluri setiap wanita, bahwa dalam sebuah hubungan walaupun hubungan itu masih seumur jagung, mereka langsung butuh akan 'kejelasan' suatu hubungan dan pengakuan resmi walaupun tak tertulis. Wanita sangat berfikir jauh soal hubungan dan mereka cenderung membayangkan hal yang akan terjadi di masa depan, yaitu pacaran, bertunangan, menikah dan punya anak. Karena naluri 'terburu-buru' itu telah mendarah daging, akhirnya memaksa si wanita untuk secara halus atau tidak halus 'mendesak' si pria untuk segera menjelaskan status hubungannya, baik itu dengan menemui orang tua atau mengenalkan kepada teman-temannya bahwa dia adalah miliknya. Sikap itu ternyata bertolak belakang dengan si pria yang cenderung lebih enjoy dan menikmati sebuah hubungan tanpa harus 'ribet' dengan status yang akan membuat mereka tertekan, mereka juga berpikir untuk serius dalam percintaan, tapi mereka butuh waktu untuk menilai lebih dalam apalagi untuk calon pasangan hidup dan juga kesiapan finansial mereka sebelum melangkah ke arah yang lebih serius. Alasan itulah yang sering membuat pria 'ogah' lagi untuk meneruskan perjalanan cinta dengan kita. Makanya,   take it slow, ladies!

2. Anda terlalu meninggikan diri-sendiri
Satu hal yang harus dicatat ya, ladies. Sekaya-kayanya atau sehebat-hebatnya pria, dia sama sekali tidak tertarik bahkan 'anti' dan langsung 'down' jika melihat dan mendengarkan omongan pasangannya yang selalu meninggikan diri sendiri atau sombong. bukan tanpa alasan, karena bagi si pria, wanita yang sombong cenderung matrealistis dan menuntut terhadap pasangan. Sedangkan pria lebih cenderung memilih cinta dan kenyamanan hubungan daripada kekayaan atau yang lainnya. anda tidak tahu bahwa selama ini mereka ingin suatu hari anda-lah yang bisa mengontrol dan menjaga keuangan keluarga seperti Bank kedua, bukan malah anda yang menghabiskan dan menguasainya. Maka dari itu jika anda tidak mau ditinggalkan secara tiba-tiba, cobalah tahan dan kendalikan omongan atau pembicaraan yang menjurus kepada uang atau hal lainnya yang bisa membuat mereka il-feel, menyerah atau tertekan dalam menjalani hubungan serius dengan anda. biasanya mereka langsung terdiam terpaku ketika mendengarkan pembicaraan 'angkuh' anda di telfon atau bertemu langsung, di dalam hati mereka akan berkata, "kamu ternyata bukan orang yang tepat untukku.." kalo sudah begitu, kita tinggal menunggu waktu kapan doi akan memutuskan hubungan dengan kita. Hati-hati dengan omongan kamu ya, ladies!

3. Anda terlalu posesif
Apakah si pria harus membuat pengumuman di depan umum dan membuat sertifikat resmi agar semua orang tahu kalau dia adalah pasangan anda, ladies?. ingat! ini hanya masalah kebiasaan dan pola pikir. Pola pikir pria sangat berbeda dengan pola pikir wanita. Dia juga punya kehidupan, butuh banyak teman untuk bersosialisasi apalagi kalau sudah bekerja demi masa depan kalian juga. pria cenderung lebih simple dalam urusan komunikasi antar pasangan, mereka berprinsip, "yang penting dia sudah jadi milikku." dan memberi kabar setiap menit bukan karena mereka tidak perhatian, tapi itu memang bukan kebiasaan mereka. Kenyataan ini memang bertolak belakang dengan wanita yang bawaannya selalu 'cemas' akan kehidupan pasangannya. Pria akan menunjukkan perhatian mereka dengan cara yang berbeda dengan anda, kok. Sekali lagi, pria adalah tipe makhluk yang enjoy for everything, tapi bukan berarti mereka tidak serius menjalani hubungan dengan wanita. mereka hanya menganggap bahwa memberi kabar setiap menit adalah hal yang sangat berlebihan dan membuat merkea risih apalagi bagi mereka yang sibuk. percayalah, ladies! mereka pasti akan menelfon atau mengirim pesan pada anda dan akhir pekan ini akan mengajak anda dating tanpa anda duga-duga sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar