Minggu, 19 Mei 2013

Kebiasaan Aneh Masa kecil Yang Pasti Semua Mengalaminya

Masa kecil adalah masa yang paling indah. Masa kecil adalah masa bermain, masa bermanja, masa yang tak ada beban dan tak ada sakit hati karena menjalani kerasnya hidup apalagi cinta. Terkadang kita tak sengaja mengingat hal-hal lucu saat kita kecil atau bahkan tidak sengaja menemukan benda yang selalu kita pegang saat kecil. Tapi tahukah anda, ada beberapa kebiasaan lucu kita pada masa kecil yang ternyata semua pernah mengalami, kebiasaan ini sangat remeh, tapi anda pasti tertawa kalau mengingatnya. Apa saja ya? nih dibawah :)
  1. Mengambil satu lidi dari sapu lalu mengibas-ngibaskan lidi tersebut sampai terdengar bunyi, " whush...whush... wush....
  2. Mengambil gayung mandi atau bakul/ baskom kemudian memasukkan wajah kedalamnya sambil bersuara "aaaa......eee....ooo..."
  3. Menekan tombol lampu di dinding dan berusaha menyeimbangkan tombol antara posisi ON dan OFF
  4. Menutup pintu kulkas secara perlahan, sambil mengintip apakah lampunya di dalam kulkas itu beneran mati atau tidak.
  5. Masuk ke dalam kamar hendak mengambil sesuatu, tapi pas kita sudah ada di dalam, ternyata lupa mau ngapain, keluar lagi deh.
  6. ngemil snack di atas kasur, karena malas mau berdiri, bungkus snack-nya diselipkan di pinggiran kasur.
  7. Jika menemukan plastik yang ada gelembung-gelembung udaranya, (seperti plastik yang biasanya untuk bungkusan barang elektronik baru), pasti kita akan gemese dan berusaha memites (meledakkan) setiap gelembung tersebut sampai  kempes semua.
  8. Kebiasaan agak jorok, yaitu mengurek-ngurek atau menggaruk beberapa lubang anggota tubuh sendiri (hidung, telinga, dsb) lalu dicium baunya (walaupun kita tau bahwa kotorannya pasti bau).
  9. Menggunakan sapu ijuk sebagai gitar, bak cuci sebagai drum.
hahaha... udah dulu ah! ngaco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar